Apakah Nasib Warnet/Game Online sama Seperti Wartel??


Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula orang orang yang mengakses internet dan bermain game online. Maka tidak heran penyedia jasa layanan internet (warnet/ game online) mulai menjamur. Semakin banyaknya warnet dan juga game online maka terjadilah persaingan yang tidak sehat, yang mengakibatkan tarif warnet menjadi hancur. Padahal biaya operasional warnet semakin lama semakin mahal. Seperti menyewa kontrakan, tarif ISP dan gaji pegawai. Dan hal inilah yang akan mengakibatkan banyak warnet yang mualai tutup karena sudah tidak bisa membayar biaya operasional yang semakin tinggi.

Apalagi sekarang ini HP/ gadged sudah semakin canggih, Maka hal ini juga merupakan ancaman bagi warnet/ game online. Karena orang sekarang bisa mengakses Facebook, Twitter dll melalui HP (smartphone/gadged) Dan game HP sekarang juga tidak kalah canggih dengan game yang ada di komputer. Maka hal inilah yang mengakibatkan banyak warnet/ game online menjadi sepi. Tapi ada juga sebagian warnet/ game online yang masih rame karena memang pelayanannya yang bagus dan juga koneksi internet yang sudah fiber optik dan menggunakan bandwidth tinggi. Pertanyaannya apakah nasib warnet/ game online sama seperti wartel maka saya menjawab bisa iya bisa tidak. Tergantung bagaimana kita menggelola warnet/ game online itu sendiri. Jika kita yakin, dan kita mempunyai skill dibidang teknologi diimbangi dengan fasilitas warnet yang lengkap dan bagus maka dapat dipastikan warnet/ game online kita masih tetap rame. Tapi jika fasilitas warnet/ game online biasa-biasa saja , fasilitas tidak memadai dan si owner yang minim skill dibidang teknologi maka bisa dipastikan warnet/ game online tersebut akan sepi pengunjung dan berujung gulung tikar.
Apakah Nasib Warnet/Game Online sama Seperti Wartel?? Apakah Nasib Warnet/Game Online sama Seperti Wartel?? Reviewed by Infiniwarr Media on 9/14/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.