Nokia Android Pertama Muncul (Nokia C1)

Setelah Nokia dibeli Microsoft bukan berarti Nokia telah mati, buktinya Nokia telah mengakuisisi Alcatel Lucent. Bocoran gambar di atas telah beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu. Kami baru dapat menemukan beberapa live image dari smartphone tersebut akhir-akhir ini. Karena live image tersebut
diperoleh dari Weibo, bukan dari situs resmi Nokia, sehingga kami belum dapat memastikan apakah smartphone ini masih dalam tahap uji coba atau tidak. Bila Nokia C1 benar-benar akan dirilis, ini sungguh kabar yang menggembirakan.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambardi atas, desain Nokia C1 terlihat mirip dengan tablet Nokia N1 phone yang dirilis beberapa tahun yang lalu. Nokia C1 memiliki sudut-sudut yang melengkung. Selain itu, batas tepi layarnya cukup tipis yang menjadikan smartphone tersebut terlihat lebih menarik dan layarnya tampak lebih besar.

Spesifikasi yang dimiliki Nokia C1 berdasarkan bocoran gambar yang beredar di internet, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 5 inci. Beberapa sumber menyebutkan Nokia C1 diperkuat RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu, dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP, tampaknya Nokia C1 dipersiapkan sebagai smartphone kelas menengah.

Karena belum ada konfirmasi resmi dari Nokia, kami belum dapat memberi tahu Anda terkait tanggal peluncuran serta harga Nokia C1. Dengan spesifikasi seperti itu, kami memperkirakan harga Nokia C1 di Indonesia berkisar Rp 5 juta. Harga yang cukup bersahabat untuk smartphone dari merek ternama. Maka mulailah dari sekarang untuk menabung, untuk membeli Nokia C1 yang akan keluar tahun 2016 nanti.

Nokia Android Pertama Muncul (Nokia C1) Nokia Android Pertama Muncul  (Nokia C1) Reviewed by Infiniwarr Media on 9/25/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.