8 Game House Terbaik

Sebelum game PC (komputer) belum banyak berkembang dan gitu-gitu aja, saat grafisnya seadanya sekedar bisa bedain itu gambar paus atau gambar ikan pari, dan dengan gameplay yang sederhana, kamu tetep bisa terhibur memainkannya. Salah satu yang paling bisa menyediakan game PC yang asik adalah GameHouse. Kamu tentu ingat dong sama delapan game ini?

Feeding Frenzy


Game ini yang bikin kamu mengerti rantai makanan ini seru banget minta ampun. Kamu jadi ngerti kalo ikan kecil cuma bisa makan ikan yang lebih kecil dan kamu akan bertumbuh besar seiring dengan banyaknya ikan yang kamu makan. Poin kamu akan besar kalo kamu makan tiada henti, apalagi makan sekerumunan ikan sekaligus. Kamu juga harus selalu hati-hati sama hiu yang lewat. Tapi kalo kamu bisa gigit ekor hiu, kamu dapet bonus besar banget!

Bounce Out


Mirip dengan Mad Caps, kamu harus menyocokkan bola-bola karet dengan warna dan corak yang sama. Kalo udah sama/sesuai, langsung mantul (bounce) gitu dianya. Lucu loncat-loncat.

Mad Caps


Tutup botol yang gak pernah kamu perhatiin dan cuma berakhir di tanah justru jadi objek di game ini. Warnanya yang mencolok dan merk sodanya yang unik, bikin kamu semangat buat menyocokkan tutup botol yang sama.

Sally's Salon



Di Sally's Salon ini kamu diajak untuk bisa memanajeri sebuah salon yang punya banyak fasilitas, seperti gunting rambut, mewarnai rambut, manikur, pedikur, dan lain-lain. Makin naik level nanti pengunjungnya juga jadi makin banyak dan fasilitas makin bertambah. Sangat hectic dan kamu harus jago biar bisa menangani pelanggan dan gak pada kesel gara-gara nunggu kelamaan.

Sally's Spa



Sepertinya Sally ini orang kaya ya, udah punya salon, punya spa juga pula. Di spa ini mirip-mirip sih sama yang salon. Cuma beda treatment-nya aja si pelanggannya dimanjakan dengan fasilitas apa, di spa ini ada sauna sama hot stone therapy segala.

Diner Dash


Kamu akan merasakan susahnya jadi pengelola restoran. Pelanggan yang dateng ada yang couple, ada yang ramean, ada yang keluarga, dan semua pesanannya ribet. Belom lagi kalo ada bayi yang nangis, terus ada yang pelanggan pendiem yang keganggu, uh, pusing pala berbi.

Pizza Frenzy


Mesen pizza memang enak ya, dateng ke rumah masih dalam keadaan hangat terus gak cape lagi. Tapi pernah bayangin jadi tukang pizza? Wah ribet lho. Lewat Pizza Frenzy kamu akan merasakan keribetannya.

Tap A Jam


Kalo DDR latihan keterampilan untuk kaki, Tap A Jam ini latihan untuk jari kamu. Tapi ya cuma empat jari, yang mengarah ke atas, ke bawah, ke kiri, dan ke kanan, yang harus kamu pencet sesuai dengan irama musik untuk dapet skor tinggi.

8 Game House Terbaik 8 Game House Terbaik Reviewed by Infiniwarr Media on 11/08/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.